Tingkatkan Sinergitas, Jajaran TNI dan Polri Ikuti Gowes Sepeda Santai Bersama

PALEMBANG, Satbrimobpoldasumsel.com – Dalam rangkat meningkatkan sinergitas dan mempererat tali sulaturahim TNI-Polri di Kota Palembang yang wong Kito Galo Provinsi Sumatera-Selatan(Sumsel) personel Satnrimob Polda Sumsel, Ajendam II Sriwijaya bersama Denpom II Sriwijaya melaksanakan kegiatan gowes sepeda bersama, Sabtu (1/8/2020).

 

Kegiatan bersepeda bersama sebagai wujud gowes sinergitas TNI dan Polri ini dimulai start awal dari halaman Ajendam II Sriwijaya dan finish di Kolam Retensi Makosat Brimob Polda Sumsel.

Kegiatan dalam rangka menjalin dan meningkatkan sinergitas dan sekaligus mempererat hubungan tali silaturahim ini juga diikuti langsung Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Yudo Nnugroho Sugianto, Sik ,Ka Ajendam II Swj , Prajurit Denpom II Sriwijaya serta personil Satbrimob Polda Sumsel dan Ajendam II Swj.

Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Yudo Nnugroho Sugianto, Sik menyampaikan pada meda ini, bahwa kegiatan bersepeda yang dilaksanakan ini menunjukan sinergitas, solidaritas dan persaudaraan antara TNI dan Polri di wilayah hukum Kota Palembang.

“Selain itu, kegiatan bersepeda bersama yang kita laksanakan ini juga sekaligus bermanfaat untuk menjaga kesehatan personil TNI-Polri,”tutur Dansat Brimob, seraya menambahkan ini bahagian untuk menunjukkan sinergitas  solidaritad dan persaudaraan antara TNI, Polri serta warga dan sekaligus memantau situasi kamtibmas di Kota Palembang.

Sementara Kabag Ops Satbrimob Polda Sumsel Kompol Heri Wibowo, Sik juga menyampaikan melalui olahraga sepeda ini juga dapat menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI dan Polri selalu bersama-sama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Palembang.

Related posts