Tim Patra Gada Ciptakan Kondisi Aman Di Wilayah Hukum Polresta Bandar Lampung

satbrimobdalampung.id – Detasemen Gegana Laksanakan Kegiatan Patroli menindaklanjuti Taruna Pimpinan untuk menciptakan situasi dan kondisi aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya pasca disah kan nya UU Cipta Kerja di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, Kamis (22/10/2020)

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Pasiops Gegana Iptu Setyo Budi menekanan Kepada setiap personil yang melaksanakan Kegiatan patroli agar selalu siap siaga menyikapi segala kejadian yang ada di Bandar Lampung dimana Bangsa Indonesia masih menghadapi situasi Pandemik Covid – 19 yang belum juga usai dan meningkatnya eskalasi unjuk rasa yang dilakukan oleh serikat buruh, mahasiswa dan pelajaran dalam rangka penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law.

Danden Gegana Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH dalam Arahannya sebelum tim Patroli Melaksanakan Kegiatan patroli, agar Personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker pada saat beraktivitas serta selalu Taati dan Patuhi Protokol Kesehatan

Kegiatan Patroli Ini merupakan sebagai salah satu bentuk rasa peduli Brimob Lampung Khususnya personel Detasemen Gegana kepada masyarakat  untuk tetap dapat melaksanakan aktivitasnya diluar dengan memberikan rasa aman dan nyaman

Untuk Rute Patroli Gada meliputi Mako Detasemen Gegana – Jln. prof M. Yamin – Jln. Nusa Dua – Jln. Skala Bekhak – Jln. Diponegoro – Jln. dr Warsito – Gedung DPRD Provinsi Lampung – Jln. Wolter Monginsidi – Jln. rasuna Said – Jln. dr. Susilo – Jln. Ir. H. juanda – Jln. Gajah Mada – Jln. KS Tubun Bandara Lampung.

Related posts