Tegakkan Protokol Kesehatan Demi Putuskan Mata Rantai virus Covid19, Personil Brimob Gorontalo turut hadir Dalam Operasi Yustisi

 

 

Sampai detik ini Virus Covid19 masih menjadi masalah terbesar yang harus dihadapi bersama. Maka dari itu setiap elemen di Indonesia harus bersatu untuk sama sama membasmi virus Covid19.

 

Selasa, 05 Januari 2021, Kali ini Personil Brimob Polda Gorontalo yang tergabung di Ops Amannusa Melakukan Monitoring dan Himbauan Ke masyarakat di tempat keramaian untuk selalu menaati protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk bersama sama melawan virus Covid19. Kegiatan ini dilakukan di pasar Limboto.

 

Ini juga Sebagai wujud nyata hadirnya polisi di tengah masyarakat maka dilaksanakan Patroli. Kegiatan patroli merupakan kegiatan preventif Kepolisian bertujuan untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas.

 

Personel Brimob Gorontalo lakukan monitoring dan berikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan,Hindari Berkerumun,Selalu Cuci Tangan Dengan Sabun Atau Handsanitizer, Memakai Masker Dan Jaga Jarak.

 

Kegiatan ini berlangsung sejak pagi hari hingga selesai. Kegiatan ini menyasar sejumlah titik rawan tindak kriminal dan keramaian seperti gerai atm dan minimarket . Selain patroli juga dilaksanakan pengawalan penegakkan penerapan protokol kesehatan yang sering di sebut Operasi Yustisi.

 

Bripka Nurcholis Akili yang menjadi Dantim mengatakan bahwa ” Sudah menjadi tugas kami, ini adalah tanggung jawab. Mengenai Penerapan protokol kesehatan itu sebenarnya bukan penegakan peraturan daerah, itu sebenarnya cenderung untuk melindungi diri sendiri, untuk kepentingan bersama. Masih ditemukannya beberapa pelanggar Protokol Kesehatan tidak membuat kami patah semangat, Kami akan terus disiplinkan. Semoga kedepannya Masyarakat Gorontalo sadar akan pentingnya penegakkan Protokol kesehatan” tutup Bripka Nurcholis

Related posts