Si Jago Merah Melalap Rumah Warga Di Kecamatan Paguat, Personil Brimob Gorontalo Padamkan Api Yang Membakar Rumah Tersebut

 

 

Pada hari Hari Rabu sekitar pukul 04.30 wita bertempat di desa Libuo kecamatan Paguat kabupaten Pohuwato telah terjadi kebakaran yang menghanguskan seluh bagunan rumah milik masyarakat.

 

Kejadian bermula pada saat Saudari Nelco bagun dari tidur kemudian menuju ke depan warung tempat saudari Nelco berjualan makanan. Selang berapa waktu saudari Nelco kembali menuju rumahnya ketika sampai di depan rumah ia melihat Api sudah besar dan menghanguskan seisi rumah melihat kejadian tersebut saudari Nelco langsung berlari kerumah warga untuk meminta bantuan.

 

Ketika pukul 05.00 wita Personil Brimob Yang melaksanakan PAM Mako paguat dan polsek paguat tiba di TKP kebakaran langsung melakukan berusaha untuk memadamkan api yang sudah melalap rumah saudari Nelco. Selang satu jam kejadian api baru dapat dipadamkan oleh personil Brimob dan polsek paguat.

 

Berdasarkan hasil keterangan korban dapat disimpulkan penyebab terjadinya kebakaran diakibatkan dari Api Anti nyamuk yang di pasang dan tidak sempat dimatikan. Serta Saat terjadi kebakaran saudari Nelco hanya tinggal sendiri dirumah sehingga ia tidak dapat menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah. Akibat kejadian tersebut kerugian material yaitu sejumlah uang sebesar Rp 5.000.000 ( lima juta Rupiah) dan Izasah SD SMP SMA milik anak dari saudari Nelco.

Related posts