Satbrimobda Bengkulu Bersama Bhayangkari Melaksanakan Baksos hari ke 3 pendistribusian paket makanan kepada Masyarakat di TPI Pulau Baai,Kota Bengkulu.

Bengkulu- Senin,(22/06/20) Bhayangkari Beserta Personil Satuan Brimob Polda Bengkulu kembali melaksanakan Bakti Sosial Membagikan Paket Makanan dapur lapangan kepada masyarakat Bengkulu dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke 74 yang mana kali ini kegiatan Pembagian paket makanan dilaksanakan di lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini dimana pada hari ke 3 langsung di pimpin oleh Wadansat Brimob AKBP Agung Kurniawan, S.Ik Beserta Bhayangkari cabang brimob Bengkulu terus melakukan kegiatan kepedulian dengan membagikan paket makanan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dalam rangka peringati Hari Bhayangkara KE 74.
“Pagi ini di hari ke 3 kegiatan bakti sosial dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke 74 kami melanjutkan kegiatan bakti sosial berupa pendistribusian paket makan dari dapur lapangan yang terletak di pantai panjang kepada Masyarakat yang terdampak Covid 19 di lokasi Tempat Pelelangan ikan (TPI) Pulau Baai, semoga masyarakat dapat hidup sehat dan aman terkait dampak Virus Covid 19”. ucap Wadansat Brimob.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.Ik menambahkan bahwa Personil Brimob siap untuk terus mendukung Program Bhayangkari Dalam Mengsukseskan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke 74, semoga Polri Selalu dicintai Masyarakat.

Related posts