Satbrimob Polda Kalbar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dan Peralatan Menjelang Diselenggarakannya Pilkada Serentak Tahun 2020

Menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak di sejumlah daerah di Indonesia, Satbrimob Polda Kalbar laksanakan apel gelar pasukan dan peralatan di Mako Satbrimob Polda Kalbar yang terletak di Jl. Adisucipto Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Apel gelar pasukan dan perlengkapan kali ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Taufiq Hidayat, S.H. Disini Dansatbrimob Polda Kalbar memeriksa seluruh kesiapan baik dari personil maupun dari perlengkapan yang akan digunakan pada saat dilaksanakannya pengamanan pilkada serentak yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

Dansatbrimob Polda Kalbar memeriksa seluruh perlengkapan dan kendaraan yang akan digunakan pada saat pengamanan pilkada serentak di selenggarakan. Kelayakan perlengkapan dan kendaratan menjadi fokus pemeriksaan pada saat apel ini. Dansatbrimob Polda Kalbar juga memerintahkan agar logistik memperhatikan kelayakan kendaraan agar siap opsnal pada saat hendak digunakan nanti. Perlengkapan seperti tameng sekat, tameng fiber, flashball dan juga infinity juga menjadi perhatian pada saat apel pengecekan perlengkapan dan perengkapan tadi pagi. Perlengkapan yang memang sudah tidak layak lagi untuk dipakai ada baiknya tidak digunakan dan perlengkapan yang mengalami kerusakan kecil agar segera diperbaiki.

Dansatbrimob Polda Kalbar juga memerintahkan seluruh personil agar terus meningkatkan kemampuan mereka dengan cara latihan. Jaga kesehatan dengan cara olahraga secara teratur dan juga mengonsumsi makanan yang seimbang.

 

Related posts