Satbrimob Polda Kalbar Kembali Laksanakan Patroli Demi Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Satbrimob Polda Kalbar kembali laksanakan patroli di sejumlah tempat-tempat keramaian yang berada di kota Pontianak. Pada patroli kali ini, Satbrimob Polda Kalbar bersama dengan Samapta Polda Kalbar melakukan patroli di sejumlah pasar-pasar tradisional yang berada di kota Pontianak.

Seperti yang kita ketahui pasar merupakan tempat yang sangat rawan terjadinya tindak kejahatan seperti penjambretan dan pemungutan liar. Untuk itu Satbrimob Polda Kalbar bersama dengan Samapta Polda Kalbar lakukan patroli di sejumlah pasar-pasar tradisional yang ada di kota Pontianak demi memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berbelanja. Di sini tim tidak hanya melakukan patroli saja melainkan juga mensosialisasikan protokol kesehatan yang telah diteteapkan oleh pemerintah di era new normal sekarang ini.

Pada kesempatan patroli kali ini tim memberikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah sadar dan mau untuk menggunakan masker dan telah mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah di era new normal sekarang ini. Tim juga berpesan kepada para pedagang dan masyarakat yang hendak berbelanja dipasar untuk selalu memperhatikan keselamatan mereka dan tidak menggunakan barang-barang yang memancing oknum masyarakat untuk melakukan tindak kejahatan kepada mereka.

Tim juga selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan pasar agar mereka terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang telah meresahkan masyarakat dunia sekarang ini.

Related posts