Polda Papua Barat Terus Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

SatbrimobdaPabar – Meningkatnya pasien yang terpapar penularan Virus Corona diera Adaptasi Kebiasaan Baru ini, Satgas Amannusa II Polda Papua Barat terus melaksanakan peningkatan pendisiplinan kepada masyarakat di Pos Polisi jalan pasir wosi kabupaten Manokwari. Kamis, 01 Oktober 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel bersama di Pos Polisi Wosi ini, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mengantisipasi serta mencegah penyebaran, guna menekan angka penularan dan sebagai upaya Polri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung, para personil yang tergabung dalam Satgas amannusa II Polda Papua Barat terus dan tidak bosan-bosan menyampaikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Selain itu, Operasi Yustisi yang digelar dipasar Wosi ini dikarenakan lokasi tersebut merupakan salah satu pasar rakyat yang sering menjadi tempat transaksi antara para pedagang dengan pembeli sehingga dikuatirkan rentan terhadap penularan virus Covid-19.

Diharapkan dengan terus melakukan peningkatan pendisiplinan Protokol Kesehatan oleh Polda Papua barat dengan langkah-langkah persuasif dan humanis ini, kiranya dapat diterima serta lebih dipahami guna menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang penting kesehatan ditangah Pandemi Covid-19.

Related posts