Personil Brimob Polda Gorontalo tetap tingkat penjagaan perbatasan demi tekan angka Covid19

 

Kini provinsi gorontalo sudah menerapkan new normal namun personil Brimob Polda Gorontalo tetap dan terus memperketat pengamanan dan penjagaan di setiap perbatasan antar provinsi maupun antar kabupaten.

Personil brimob Polda Gorontalo yang termasuk dalam Gugus Tugas Perbatasan lakukan pemeriksaan ke setiap kendaraan yang akan memasuki wilayah Gorontalo agar setiap orang yang akan memasuki gorontalo akan selalu mengikuti protokol Kesehatan yang berlaku dan mengajak masyarakat untuk bersama sama melawan virus Covid19.

Personil Brimob Gorontalo lakukan pemeriksaan kendaraan dan berikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan,Hindari Berkerumun,Selalu Cuci Tangan Dengan Sabun Atau Handsanitizer, Memakai Masker Dan Jaga Jarak.

Hal ini bertujuan untuk menekan angka Penyebaran virus Covid19 di gorontalo sehingga gorontalo dapat bersih dari wabah virus Covid19.

Semua elemen sudah berusaha semaksimal mungkin, masyarakat juga memegang peranan penting dalam pemutusan mata rantai virus Covid19 di gorontalo, sehingganya Masyarakat diharapkan dapat menaati segala kebijakan pemerintah semua demi kebaikan bersama.Menjaga kesehatan, dan menaati protokol serta meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya mematuhi protokol Kesehatan merupakan modal utama dalam menghadapi dan mewujudkan gorontalo terbebas dari Virus Covid19.

Sehingganya himbauan terus disuarakan dan masyarakat akan menaati seluruh kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan dan penekanan kasus Covid19 di gorontalo dan dapat membebaskan gorontalo dari virus Covid19.

Related posts