PERKETAT PENJAGAAN MASUK MARKAS KOMANDO SERTA ASRAMA DI SATUAN BRIMOB POLDA METRO JAYA

BRIMOBPMJ – Seperti Kita Ketahui Penyakit Virus Corona (COVID-19) Adalah Penyakit Menular Yang Disebabkan Oleh Virus Corona Yang Baru-Baru Ini Ditemukan. Sebagian Besar Orang Yang Tertular COVID-19 Akan Mengalami Gejala Ringan Hingga Sedang, Dan Akan Pulih Tanpa Penanganan Khusus.

Virus Yang Menyebabkan COVID-19 Terutama Ditransmisikan Melalui Droplet (Percikan Air Liur) Yang Dihasilkan Saat Orang Yang Terinfeksi Batuk, Bersin, Atau Mengembuskan Nafas. Droplet Ini Terlalu Berat Dan Tidak Bisa Bertahan Di Udara, Sehingga Dengan Cepat Jatuh Dan Menempel Pada Lantai Atau Permukaan Lainnya.

 

Anda Dapat Tertular Saat Menghirup Udara Yang Mengandung Virus Jika Anda Berada Terlalu Dekat Dengan Orang Yang Sudah Terinfeksi COVID-19. Anda Juga Dapat Tertular Jika Menyentuh Permukaan Benda Yang Terkontaminasi Lalu Menyentuh Mata, Hidung, Atau Mulut Anda.

 

Oleh Karena Itu Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19, Dilingkungan Markas Komando Ataupun Asrama Brimob Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Perintah Dari Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Kombespol Deonijiou De Fatima Sik Sh. Agar Di Setiap Pintu Masuk Penjagaan Markas Komando Atau Pun Asrama, Mulai Dari Batalyon A, B, C, D Pelopor, Dan Detasemen Gegana. Agar Selalu Memeriksa Setiap Orang Yang Akan Memasuki Markas Komando Ataupun Asrama, Berlakukan Satu Pintu Untuk Keluar Masuk Mako Dan Asrama, Cek Suhu Serta Di Wajibkan Untuk Mencuci Tangan Serta Memakai Masker, Baik Yang Akan Memasuki Ataupun Keluar Dari Asrama.

Dan Juga Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Memerintahkan, Agar Dilaksanakan Penyemprotan Rutin Cairan Desinfektan Di Seluruh Lingkungan Jajaran Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Baik Diluar Ruangan Ataupun Didalam Ruangan.

Related posts