PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA, DANSAT BRIMOB WAKILI KAPOLDA MALUT LAKSANAKAN UPACARA VIRTUAL

Upacara Virtual yang sedang berlangsung di Aula Kantor perwakilan Provinsi Malut.

MALUKU UTARA- Dansat Brimob Kombes Pol Muhamad Erwin,S.H, mewakili Kapolda Malut melaksanakan Upacara Virtual dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila bersama Forkopimda Provinsi Malut. Kamis,(01/10/2020)

Hari Kesaktian Pancasila merupakan hari Nasional bagi Negara Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober sesuai dengan Kepres Nomor 153Tahun 1967 setelah peristiwa Gerakan 30 September atau yang dikenal sebagai G30S/PKI.

Sesi foto bersama seusai Upacara selesai.

Adapun dalam memperingati Hari kesaktian Pancasila, pada pagi tadi Pukul 10.00 Wit telah berlangsung Upacara yang dilaksanakan di Aula Kantor perwakilan Provinsi Malut yang dihadiri oleh Gubernur Malut, Ka Jati, Dandrem 152 Babullah, Ka Binda dan Dansat Brimob Polda Malut mewakili Kapolda melaksanakan Upacara Virtual tersebut.

Jika dilihat dari jalannya Upacara tersebut, bisa dibilang ada yang berbeda dengan yang perna dilaksanakan sebelumnya yakni dilakukan dilapangan terbuka dan dengan jumlah peserta Upacara yang cukup banyak, namun karena adanya wabah Covid-19 maka kali ini Upacara dilakukan melalui Media Video Conference dan hanya melibatkan beberapa Pejabat pada Provinsi Malut guna menghindari terjadinya kerumunan dalam jumlah besar. (BRIMOB MALUT)

 

 

 

Related posts