Penyemprotan Cairan Disinfektan Oleh Subden KBR Detasemen Gegana Brimob Polda Sumsel

Brimob Sumsel – Jajaran Subden KBR Detasemen Gegana Kembali melakukan Himbauan Bahaya Covid – 19 dilanjutkan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum Di Wilayah Kota Palembang yaitu di Pasar, Kantor BRI dan Geray ATM BRI KCP Palembang, Posko Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Pencegah Covid -19 Kota Palembang, Pertokoan, Minimarket dan Kantor Pegadai Kota Palembang. Selasa (30/06/2020)

Kegiatan rutin Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumsel yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Krakatau 2020 merupakan Kegiatan Penyemprotan sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Kota Palembang dengan mulai berlakunya New Normal sesuai aturan Pemerintah.

Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Sumsel KBP Yudo Nugroho Sugianto, S.IK Mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk Bakti Brimob kepada masayarakat khususnya wilayah Kota Palemabang dalam rangka menyambut New Normal.

“Jumlah lokasi penyemprotan disinfektan masih akan terus bertambah mengingat kegiatan ini masih akan terus dilakukan oleh tim Batalyon B Pelopor   Satuan Brimob Polda Sumsel Tanggap Bencana hingga kondisi normal kembali. Kami berharap aksi ini dapat mencegah secara signifikan penyebaran virus corona,” terangnya.

Kegaiatn ini di laksakakan Setelah Apel pagi di Makosat Brimob Polda Sumsel, Selain Penyemprotan Tim Juga menghimbau  masyarakat supaya mematuhi protokol dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan sesering mencuci tangan.

Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumsel berkomitmen untuk melakukan kegiatan yang sejalan dengan arahan dari pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan untuk fasilitas dan pelayanan publik sebagai pencegahan infeksi Covid-19.

“Semoga bencana ini dapat segera selesai dan masyarakat dapat hidup kembali dengan tenang. Segala upaya ini harus kita gantungkan kepada Allah SWT dengan ikhtiar yang maksimal,” tegasnya.

Related posts