PENJAGAAN RUMAH SAKIT DARURAT COVID-19 WISMA ATLET TETAP DIPERKETAT

BRIMOBPMJ -Sebanyak 29 Personel Satuan Brimob Polda Metro Jaya. Gabungan Dengan Kepolisian Fungsi Lain Serta Anggota TNI, Selalu Siaga Dan Melakukan Pengamanan Dengan Sangat Ketat Dalam Menjalankan Pengamanan Di Rumah Sakit Darurat Virus Corona (Covid-19), Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Sabtu ( 24 oktober 2020 ).

Dalam Apel pagi dan malam hari, selalu dilakukan pengecekan dan pengarahan pembagian ploting pasukan diambil oleh IPTU Nilo Yuliardi selaku Danton Brimob, dilanjutkan dengan pengecekan suhu badan dari Biddokkes Polda Metro.

Untuk personil brimob, gabungan dengan sabhara polda metro jaya dan tni. dibagi menjadi 4 pos penjagaan yaitu pos 1,2,3 dan 4 sesuai dengan ploting yang berlaku. Ada juga beberapa atensi yang diberikan oleh perwira pengambil penanggung jawab pada saat apel.

“Yaitu Dalam Pelaksanaan Tugas Bertindak Humanis. Dan Hindari Sikap Arogan Dan Kata Kata Yang Dapat Memicu Konflik Keributan, Jaga Jarak Aman. Laksanakan Tugas Pam Sesuai SOP. Kerjasama Dan Koordinasi Yang Baik Dengan Instansi Terkait, Dan Juga Siapapun Yang Akan Keluar Masik Dari Dalam Ataupun Luar Rumah Sakit Darurat Covid-19 Selalu Diperiksa Dengan Ketat Dan Teliti” Ujar IPTU Nilo Yuliardi, Di Jakarta.

Seluruh Personel Yang Terkait Dalam Pengamanan Di Objek Diatensi Agar Selalu Menjaga Kebersihan Seperti Mencuci Tangan, Meminum Vitamin Yang Sudah Disediakan, Selalu Mengenakan Masker Dan Mengatur Istirahat Agar Kondisi Tubuh Tetap Dalam Kondisi Fit.

Related posts