Patroli Malam Brimob Jabar Pastikan Keamanan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Lembang

Bandung Barat, Jawa Barat.

Di saat pandemi Covid -19 seperti ini Kediaman pejabat tak luput dari patroli Brimob untuk memastikan keamanan bersama instansi terkait, keamanan ini harus tetap di jaga.

Anggota piket jaga Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar di pimpin oleh pajaga Aiptu Joko Darmanto melaksanakan kegiatan Patroli malam menuju lokasi rumah pribadi Bupati Bandung Barat yang berada di Lembang bersama anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Rumah pribadi Bupati Bandung Barat lumayan dekat dengan keberadaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Cikole, Lembang sembari melaksanakan patroli keamanan di tengah pandemi virus Corona menyempatkan mampir dan sambang ke kediaman beliau, pentingnya patroli malam di wilayah hukum Polsek Lembang ini juga menetralisir berbagi macam gangguan kamtibmas di saat perekonomian dunia dan khususnya Indonesia ini sedang kacau, banyak yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk melancarkan aksinya.

Mulai dari penjarahan, pencurian, begal dan juga tindak kejahatan lainnya. Seperti ungkap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K “Patroli di saat situasi pandemi Covid-19 dan transisi new normal seperti ini sangatlah penting untuk keamanan masyarakat, maka lakukan setiap saat berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” Ungkapnya.

Yang selanjutnya juga tujuan dari patroli ke kediaman pribadi Bupati Bandung Barat Ini untuk bersilaturahmi karena merupakan suatu bentuk bakti Brimob untuk masyarakat.

Ucapan terimakasih dari pihak Security yang berjaga di sana karena sudah menyempatkan waktu untuk mampir dan semoga dengan adanya patroli Brimob keamanan masyarakat tetap terjaga.

Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk lebih dekat dengan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal”. Tutupnya.

Related posts