Patroli Himbauan dan bagi – bagi Masker Kompi 2 Batalyon A Pelopor Dalam Satgas Aman Nusa II

BrimobLampung – Personel kompi 2 Yon A Pelopor yang tergabung dalam satgas Aman Nusa II sangat serius dalam mencegah, mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Wabah Pandemi Covid-19, di dalam Wilayah Lampung.

Rabu (16/09/2020) Personel kompi 2 Yon A Pelopor yang tergabung dalam satgas Aman Nusa II kembali melaksanakan Patroli Himbauan kepada masyarakat terkait dalam menerapkan Protokol kesehatan. Kali ini sasaran Pelaksanaan Patroli yaitu kepada masyarakat, pengunjung dan pedagang yang berada di Pasar Panjang, Bandar Lampung.

Tidak hanya menghimbau, personel juga membagian masker secara gratis kepeda masyarakat yang tidak membawa masker ditempat umum guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Lampung KombesPol Donyar kusumadji, S.iK yang mengatakan “Kita harus bersama – sama untuk memerangi wabah Covid – 19 ini, diharapkan seluruh personel sat Brimob polda lampung tidak pernah bosan mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.”

Selain itu Danki 2A Pelopor saat ditemui ditempat berbeda mengatakan “Kami tidak lupa selalu mengingatkan kepada seluruh personel khusunya kompi 2A Pelopor dalam pelaksanaan tugas harus tetap memperhatikan protokol. Kesehatan masing – masing,” Kata Danki 2A Pelopor.

Related posts