PASANG KAWAT BERDURI GUNA MASUKNYA MASA PENDEMO MASUK KE DALAM PEMUKIMAN WARGA

Guna Mengantisipasi Masuknya Masa Pendemo Yang Bersifat Anarkis Kedalam Pemukiman Warga Di Jalan Kwitang Jakarta Pusat. Seperti Hari Hari Lalu. Satuan Brimob Polda Metro Jaya Mengantisipasi Hal Tersebut Dengan Meletakkan Kawat Berduri Atau Kawat Barier Dijalan Keluar Masuknya Kepemukiman Warga Kwitang Jakarta Pusat. Sabtu (17/10/2020).

Dibantu Oleh Warga Sekitar Dan Ketua Rukun Warga (RW) . Kita Melakukan Koordinasi Serta Kerja Sama Apabila Ada Pendemo Yang Melakukan Aksi Anarkis Ketua RW Di Bantu Warga Sekitar Akan Menutup Jalan Dengan Kawat Berduri Atau Kawat Barier Tersebut.

Upaya Preventif Dengan Pendekatan Polmas Dapat Menyelesaikan Masalah ( Problem Solving ) Dengan Baik. Oleh Karna Itu Pada Hari Kamis Lalu. Kapolres Jakarta Pusat KOMBES. POL. Heru Novianto, S.I.K. Didampingi Oleh Seluruh Anggota Dari Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Dan Pemda Setempat Menggandeng Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Di Kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Untuk Mengantisipasi Demo Susulan Menolak Undang-Undang Omnibus Law Yang Sebelumnya Sempat Diwarnai Kericuhan.

Related posts