Manfaat kan Lahan Tidur Seputaran Kompi, Briptu Vico Putra Mendapat Apresiasi dan Semangat Oleh Dansat Brimob.

Bengkulu- Sejak Bulan Januari 2020 Briptu Viko Putra Jaya Personil Kompi 3B pelopor satuan Brimob Polda Bengkulu ini Sudah melakukan penanaman Jagung di lahan Tidur milik kompi 3B pelopor yang mana Briptu Viko pada saat itu Memiliki modal awal untuk membeli bibit jagung sebesar Rp.1,800.000 untuk lahan seluas 1,5h.

Upaya Briptu Vico PJ dengan keras Bercocok tanam dari lahan kosong tersebut sudah melakukan 1 kali panen dengan hasil panen Rp.9.000.000 pada bulan April dan Mendapat Apresiasi Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, S.IK dimana pada Saat ini Personil Brimob di tuntut untuk Meningkat kan Produktifitas Lahan pangan.

“Saya sangat memberikan Apresiasi yang luar biasa kepada personil Brimob Kompi 3B pelopor Briptu Viko Putra Jaya dan saya sangat kagum personil tersebut memiliki niat untuk memanfaatkan lahan Tidur seluas 1,5h itu untuk Bercocok tanam, saya berharap tidak hanya Briptu Viko yang mendapat apresiasi ini saya ingin banyak personil Brimob lain nya yang mendapat apresiasi dalam bidang apapun”. Ucap Dansat Brimob pada saat Apel Kesatuan (10/06/20).

Jajaran Satuan Brimob Polda Bengkulu saat ini telah menghidupkan lahan Tidur untuk Meningkat kan Produktifitas Lahan, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan dengan berbagai jenis tanaman cepat panen.

Related posts