KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA METRO JAYA KUNJUNGAN KE MAKO SAT BRIMOB POLDA METRO JAYA, KWITANG, JAKARTA PUSAT

BRIMOBPMJ – Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. Melakukan Kunjungan Ke Mako Sat Brimob Di Kwitang, Jakarta Pusat, Di Damping Pejabat Utama Polda Metro Jaya. Pada Hari Senin (4/1).
Dalam Kunjungannya, Kapolda Metro Jaya Mengecek Kekuatan Personil, Mengingat Brimob Ini Salah Satu Pasukan Elitnya Polda Metro Jaya.

Tak Hanya Kunjungan Kapolda Juga Memberikan Bantuan 100 Buah Decker Tangan Dan Kaki, Kaca Mata Goggle Dan Sarung Tangan Dan Ada Beberapa Memang Akan Dilakukan Penambahan Bantuan, Seperti Sepeda Untuk Operasional. Karena Hampir Setiap Hari, Brimob Mengamankan Agenda Unjuk Rasa. Sehingga, Diperlukan Peralatan Yang Lengkap Dan Sifatnya Masih Baru Sehingga Ada Pengecekan Dari Beliau Dan Juga Akan Diajukan Ke Mabes Polri Semua Peralatan Brimob.

Dalam Kesempatan Itu, Kapolda Metro Jaya Menerima Paparan Kepala Satuan Brimob Mengenai Kekuatan Personil Berapa Peralatan Yang Ada, Dan Jumlah Peralatan Yang Rusak. Kemudian Bagaimana Menghadapi Covid-19 Ini. Kesehatan Anggota Semua Yang Harus Dipersiapkan Oleh Kapolda Metro Jaya Demi Untuk Anggota Personil Polda Metro Jaya Jangan Sampai Ada Hambatan Yang Dimiliki Brimob Oleh Polda Metro Jaya.

Related posts