Kompi 1 C Pelopor Patroli C3 Diwilayah Hukum Polres Lampung Utara

BrimobLampung – Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung meningkatkan patroli di wilayah hukum Polres Lampung Utara sebagai antisipasi kasus curas, curat, dan curanmor (C3).

“Kegiatan ini dilakukan guna menambah kenyamanan masyarakat, khususnya Kabupaten Lampung Utara” kata wadan Danki 1 Yon C Kota Bumi Iptu Sumaryono, Sabtu (04/07/2020).

Selain itu, Iptu Sumaryono Mengatakan, kegiatan ini berdasarkan perintah Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Donyar Kusumadji. “Diminta agar rutin dan giat dalam melaksanakan patroli. Kehadiran anggota Brimob melalui patroli ini diharapkan lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, patroli ini juga bertujuan berdialog dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” kata dia.

Dia juga menjelaskan patroli dilaksanakan oleh satu regu terdiri dari 8 personil di daerah dan jalur rawan pemalakan dan premanisme. Patroli ini dilaksanakan setiap hari, siang, dan malam. “Kami telah memulai kegiatan ini Rutin Berjalan. Dan, kepada masyarakat bila ada gangguan terhadap pelaku C3 atau premanisme, segera laporkan ke pos pos polisi terdekat agar dapat cepat tindaklanjuti,” unjar Bripka Edison selaku danru patroli

Related posts