Keluarga Besar Brimob Polda Papua Barat Sembelih Hewan Kurban

SatbrimobdaPabar – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, keluarga besar Brimob Polda Papua Barat melakukan penyembelihan hewan kurban dilapangan Makosat. Sabtu, 01 Agustus 2020.

Sebanyak 6 hewan kurban yang disembelih yaitu 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Setelah selesai melakukan penyembelihan, daging hewan kurban tersebut dipotong kemudian dibagikan kepada masyarakat dilingkungan sekitar Makosat, dan personil Brimob serta para Purnawirawan Brimob Polda Papua Barat.

Hewan kurban yang disembelih adalah sumbangan dari seluruh keluarga besar Sat Brimob Polda Papua Barat dan Wakil Gubernur Papua Barat Mohammad Lakotani yang merupakan wujud dari ketulusan dan keiklasan kepada sesama dalam Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang penuh dengan Berkah.

Kabag Ops AKP Burhan, S.H., menjelaskan, “pelaksanaan kurban ini merupakan wujud rasa syukur seluruh keluarga besar Sat Brimob Polda Papua Barat kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan HidayahNya, dibulan yang penuh dengan berkah ini,”Ujar AKP Burhan.

AKP Burhan juga menambahkan, “kegiatan ini juga sangat berhubungan dengan tugas seorang polisi sebagai abdi negara yang bertugas dengan penuh pengorbanan atau pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,”Jelasnya.

Selain itu, Kabag Ops juga berharap dengan adanya pelaksanaan kurban ini dapat mengajarkan kepada seluruh personil Sat Brimob Polda Papua Barat agar tetap bersyukur dan iklas dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Related posts