Jaga Kondisi Kesehatan Tubuh, Personil Brimob Sumut BKO PMJ Laksanakan Olahraga Dan Berjemur

Jakarta,Indonesia || – Disela sela waktu luang penugasan, personil Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya laksanakan olahraga sembari berjemur, Sabtu(17/10). 

 

Kegiatan binsik tersebut dalam rangka menjaga daya tahan tubuh personil selama penugasan personil Brimob Sumut di Jakarta.

 

Bertempat di seputaran Stadion Gelora Bung Karno ( GBK ) Senayan dan Kota Tua Jakarta, tampak personil Brimob Sumut antusias dan semangat dalam mengikut kegiatan binsik.

 

Untuk di GBK Senayan, kegiatan dipimpin oleh Danki 4 Yon A Pelopor AKP Sardi, S.E.,M.H., sedangkan di Kota Tua Jakarta dipimpin oleh AKP Mukhtar I Kadoli, S.I.K.

Selain binsik, personil brimob juga laksanakan kegiatan berjemur sebagai antisipasi penyebaran covid-19.

 

AKP Sardi Melalui Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki mengatakan, Kegiatan ini rutin kita lakukan di sela sela waktu luang penugasan guna tetap menjaga kondisi imun tubuh agar tetap sehat dan fit.

 

Kita juga laksanakan Berjemur sebagai langkah awal dan antisipasi penyebaran Covid-19 karena Sinar Ultra Violet merupakan salah satu vitamin yang dibutuhkan dalam mencegah Covid-19.

 

Melalui kegiatan binsik ini diharapkan personil Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya tetap fit dan serta memiliki tubuh yang proporsional sehingga menunjang kinerja di lapangan”, ungkapnya.

Related posts