Hadapi Covid-19, Dansat Brimob Polda Papua Barat Pimpin Apel Satuan

SatBrimobdaPabar – Satuan Brimob Polda Papua Barat melaksanakan Apel Satuan dan Gelar Peralatan untuk mengecek kesiapan para personil baik secara fisik maupun peralatan yang dimiliki dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. (Rabu, 10 juni 2020).

Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa memimpin Apel Satuan yang diikuti oleh seluruh personil Staf Sat, Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana guna menindaklanjuti Arahan Kapolri tentang percepatan penanganan Covid-19 melalui Kapolda Papua Barat.

Pada kesempatan ini Dansat menyampaikan arahan kepada seluruh personil “dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 harus dilakukan dengan cara yang Humanis, Preventif, dan Profesional sehingga dimana ada kehadiran Polri disitu masyarakat merasa aman dan nyaman,”Ujar Dansat.

Dansat Juga berpesan kepada para personil untuk “mengikuti anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker. dan menjaga jarak saat bertugas sehingga tidak tertular atau terpapar penyebaran Virus Corona,”tandas Dansat.

Apel ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Brimob Polda Papua Barat untuk pengecekan kesiapan personil guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas ditengah – tengah merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Related posts