Gerakan Infaq 2000, Brimob Kaltim Bantu Bharatu Andy Zulfikar

Kota Balikpapan – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dipimpin AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K kali ini laksanakan giat gerakan infaq Rp. 2000,-. Dana yang terkumpul dari infaq tersebut diperuntukan untuk bantuan sosial kepada anggota Korps Brimob Polri atas nama Bharatu Andy Zulfikar yang sedang mengalami penyakit lumpuh.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan, hari rabu ini usai apel pagi semua personel Batalyon A Pelopor diharuskan mengeluarkan infaq minimal Rp 2000.

“Bisa lebih dari Rp 2000, tapi yang wajib itu Rp 2000 biar tidak memberatkan, memang tidak seberapa tapi saya berharap hasil dari infaq 2000 ini bisa membantu biaya berobat anggota Korps Brimob Polri yang ada di Kelapa Dua sana,” kata AKBP Gunawan Rabu (11/12).

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K menegaskan, untuk penyaluran dana infaq yang sudah terkumpul kali ini kita memang sengaja berikan kepada rekan Brimob di kelapa dua sana karena sakit.

“Sudah kita konfirmasi dari rekan-rekan yang ada di korbrimob sana untuk yang bersangkutan benar-benar sakit, dan kita akan distribusikan secepatnya,” kata Kombes Mulyadi kepada tim Humas Brimob Kaltim.

Menurut Kombes Pol Mulyadi, S.I.K program infaq Rp 2000 itu bertujuan untuk meringankan beban bagi masyarakat maupun anggota yang membutuhkan.

Related posts