Dansat Pimpin Rapat Analisa & Evaluasi Dengan Jajaran Sat Brimob Polda Papua Barat

SatbrimobdaPabar – Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi(ANEV) dengan Jajaran secara Virtual diruang data Makosat. Senin, 10 agustus 2020.

Rapat yang dimulai pada pukul 13.00 WIT ini, diikuti Staf Sat, para Komandan dan Wakil Komandan Batalyon, para Danki dan Wadanki, para Kasubden Gegana serta Jajaran Perwira Satuan Brimob Polda Papua Barat. Ditempat terpisah terhubung melalui saluran Video Conference yaitu Batalyon B Pelopor Sorong dan Kompi 3 Bintuni.

Untuk mengevaluasi kinerja personil seminggu yang lalu dan meningkatkan pencapaian dalam kinerja. melalui Vicon (Video Conference) Dansat memberikan apresiasi kepada seluruh personil atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat seperti patroli rutin untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dalam arahanya saat Anev berlangsung, Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa menghimbau kepada seluruh personil ditengah Pandemi Covid-19 ini, untuk tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan pola hidup sehat seperti konsumsi makanan yang bergizi, mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak serta berolahraga yang teratur untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari penularan Virus Corona.

“Guna menunjang tugas-tugas kedepan, Personil Sat Brimob Poplda Papua Barat harus mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap berolahraga yang teratur untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari penularan Virus Corona,”Ujar Dansat.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2020, Dansat juga menyampaikan terkait Telegram Dankor Brimob Polri tentang pemasangan Bendera Merah Putih dan pemasangan umbul-umbul diseluruh Kantor Subsatker Jajaran maupun rumah Dinas. Dansat juga memerintahkan kepada seluruh personil untuk membangun komunikasi dengan RT/RW setempat dimana para personil berdomisili, guna menyampaikan kepada warga masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih dirumah masing-masing.

“Mari kita Merah Putihkan Seluruh Kantor Subsatker dan Rumah Dinas serta tempat tinggal kita Personil Brimob. Dan juga mengevlog Video Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-75 Tahun. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, Indonesia Maju,”Tutup Dansat.

Related posts