Dansat Brimob Polda Sumut Kukuhkan Jabatan Kasubbagrenmin dan Kasi Intel

Medan,Sumatera Utara || – Dansat Brimob Polda Sumut Kukuhkan Jabatan Kasubbagrenmin dan Kasi Intel Sat Brimob Polda Sumut bertempat di Aula Benhur Makosat Jalan KH.Wahid Hasyim No.3i Medan, Rabu(02/09)

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH pimpin jalan nya Upacara Pengukuhan terhadap 2 Jabatan Pamen tersebut.

 

Adapun Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda Sumut dijabat oleh Kompol Sarmin sedangkan Kasi Intel dijabat oleh Kompol Syamsul Bahri yang sebelum nya menjabat sebagai Wadanyon A Pelopor Binjai.

Dalam arahannya, Kombes Abu Bakar mengatakan bahwa mutasi di lingkungan polri merupakan suatu hal yang biasa dan sebagai penyegaran di satker tersebut.

Kombes Abu Bakar berpesan kepada pejabat baru kalian bukan orang baru melainkan sudah berpengalaman di bidangnya maka dari itu saya ingin kalian agar langsung action dan bekerja serta berikan yang terbaik untuk Satuan Brimob Polda Sumut.

 

” Ditambahkannya, kepada pejabat baru dan yang hadir diruangan ini serta juga sampaikan kepada seluruh personel agar dalam pelaksanaan tugas hendaknya kita ikhlas sesuai dengan motto Jati Diri Brimob”, ungkapnya.

Dalam upacara ini turut hadir Ps Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau,S.I.K., Ps Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto., Ps Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega,SH.,MH. , Ps Danden Gegana Kompol Hendriyanto,SH.,MH dan Para Kasi Sat Brimob Polda Sumut

Related posts