Dansat Brimob Polda Papua Barat Meninjau Pembangunan Poliklinik

SatbrimobPabar-Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa meninjau pembangunan Poliknik Teratai Arfak di samping kantor Subden 1 Gegana Sat Brimob Polda Papua Barat, sabtu 08 Agustus 2020.

Pembangunan poliklinik yang di gagas langsung Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa sebagai bentuk upaya Dansat untuk meningkatkan kesejahteraan kepada seluruh personil di bidang pelayanan kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Bangunan Poliklinik yang di bangun di atas lahan Mako Satbrimob Polda Papua Barat dengan ukuran 7×12 meter yang terdiri 4 ruangan, pembangunanya sudah mencapai 40% dan terus di kerjakan hingga selesai.

Saat di konfirmasi Dansat Brimob mengatakan ” Pembangunan poliklinik ini sebagai bentuk peningkatan kesejahteraan kepada personil Satuan Brimob Papua Barat di bidang Pelayanan kesehatan,” Terang Dansat.

Dansat juga menambahkan poliklinik Teratai Arfak nantinya dapat di gunakan sebagai mana mestinya dan dapat memberikan manfaat kepada setiap personil dan keluarga guna mendapatkan pelayanan kesehatan.

” Saat ini untuk mendapatkan pelayanan Kesehatan personil maupun keluarga harus di rawat rumah sakit Bhayangkara Polda Papua Barat, Diharapkan dengan keberadaan poliklinik yang kita miliki nantinya mendapatkan penanganan lebih awal”, tutup Dansat.

Related posts