Dansat Brimob Polda Jambi Tutup Latganda Bintara Rekrutmen Dan Bintara Remaja

JAMBI – Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K., menutup Latihan Berganda (latganda) Bintara Rekrutmen dan Bintara Remaja Satbrimob Polda Jambi di Bumi Perkemahan Sungai Gelam, Minggu (12/7/2020).

Sebelum penutupan Latganda, para Bintara Rekrutmen dan Bintara Remaja melaksanakan pengaplikasian materi berupa latihan survival dan materi ketangkasan lapangan Brigade Mobil (Brimob).

Dansat Brimob Polda Jambi menyampaikan, bahwa selama melaksanakan Latganda ini adalah upaya dalam memelihara dan meningkatkan kemampuan anggota, sehingga tercipta anggota Brimob yang bersoliditas tinggi serta profesional dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Diharapkan agar Bintara Rekrutmen dan Bintara Remaja yang baru ini mampu melaksanakan tugas dalam rangka kesiapan Operasional Satbrimob Polda Jambi baik secara perorangan maupun kelompok untuk mahir dan terampil tentang aplikasi kemampuan Brimob sehingga dapat menunjang kualitas kinerja Brimob serta terhindar dari kesalahan dalam bertindak di lapangan,” tutup Dansat Brimob.

Pada upacara penutupan ini, Komandan Satuan Brimob Polda Jambi juga memberikan apresiasi kepada Bintara Rekrutmen dan Bintara Remaja karena telah mengikuti kegiatan tersebut dengan maksimal tanpa kurang suatu apapun dan bisa lancar sesuai rencana.

Related posts