Brimob Polda Sumut Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum

Medan,Sumatera Utara || – Satuan Brimob Polda Sumut terus gencarkan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat fasilitas umum dan kantor pelayanan masyarakat kota Medan, Selasa(05/01/2021).

Dipimpin oleh Iptu Yusup,S,H, serta menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ) penyemprotan tersebut dilakukan guna pencegahan terhadap penyebaran covid-19.

Humas Sat Brimob Polda Sumut Bripka Rizki SN mengatakan Satuan Brimob Polda Sumut berperan aktif dalam pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 tentunya melalui penyemprotan disinfektan dan himbauan akan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat.

Hari ini fasilitas umum di Taman Hutan Kota Beringin dalan Jenderal Sudirman dan Kantor Pelayanan Masyarakat Pos Lantas Polrestabes Medan yang berada di Lapangan Merdeka disterilkan oleh personil subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut”, terangnya.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Medan sehingga tidak menimbulkan cluster baru maupun bermutasi sebagai virus baru seperti di salah satu kota besar negara kita”,tutupnya.

Benda benda seperti Ayunan taman , bangku , pintu serta meja di kantor pelayanan publik tak luput dari cairan disinfektan yang disemprotkan oleh personil Subden KBR Gegana Sumut.

Related posts