Brimob Polda Jabar Bersama KBPPP Bagikan Sembako, Masker Dan Semprotkan Disinfektan Ke Wilayah Rancaekek – Jatinangor

Dalam Upaya penanggulangan dan Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Satuan Brimob Polda Jabar bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) membagikan masker gratis, sembako serta menyemprotkan disinfektan disekitaran Rancaekek dan Jatinangor.

Dansat Brimob Polda Jabarb Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., dalam hal ini diwakili oleh Danden Gegana Kompol Yogas Praska Kapteina menyampaikan, “Terima kasih kepada KBPPP yang telah bekerja sama dengan Satuan Brimob Polda Jabar dalam rangka pelaksanaan bakti sosial guna percepatan penanganan covid-19 ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dan semoga apa yang kita harapkan, yakni pandemi virus covid-19 ini segera berakhir dan hilang dari tanah air kita tercint serta kepada seluruh saudara kita yang sedang terbaring sakit, senantiasa diberikan kesembuhan oleh Allah SWT”.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka percepatan penanganan covid-19 kali ini akan kita laksanakan di 2 (dua) tempat, yakni di wilayah Kecamatan Jatinangor dan wilayah Kecamatan Rancaekek, yang mana pelaksanaan akan dibagi menjadi tiga tugas, yakni pembagian sembako, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Satbrimob Polda Jabar dan kepada anggota Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri yang akan melaksanakan bakti sosial ini, agar senantiasa tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19”. Tutur Asep Saepudin, S.I.K.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor – Rancaekek Jawa Barat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus tetap waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Related posts