Brimob Papua Barat Laksanakan Patroli Himbauan Adaptasi Kehidupan Baru

SatbrimobPabar– Negara Indonesia Seluruhnya bersiap menghadapi era normal yang baru atau New Normal pada kondisi pandemi virus Corona (COVID-19). Hal tersebut diharapkan akan kembali menggerakkan kegiatan perekonomian masyarakat.

Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tentang penerapan Protokol kesehatan di Era New Normal atau kehidupan baru, Personil Kepolisian Negara Republik Indonesia ( POLRI ), sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan ini Personil Brimob Batalyon A Pelopor menyambangi masyarakat yang berada disalah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota manokwari untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19.

Sekaligus mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dengan cara menyampaikan pesan protokol kesehatan diantaranya untuk tetap menjaga jarak , hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun.

Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa menjelaskan” Untuk menekan angka penyebaran covid-19 jajaran Sat Brimob Polda Papua Barat rutin melaksanakan kegiatan patroli sosialisai dan edukasi pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru” Ungkapnya.

Dansat Brimob Papua Barat juga menambahkan ” Sat Brimob Polda Papua Barat sebagai garda terdepan dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, maupun penanganan Covid-19 dengan tetap semangat membantu pemerintah pusat menghentikan penyebaran Covid-19 di indonesia khususnya daerah Papua Barat” Tandasnya.

Semoga dengan terus dilaksanakannya patroli himbauan oleh Personil Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Papua Barat ini bisa membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan pribadi dan golongan, Diharapkan untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Related posts