Brimob Kompi 4 Yon A Gencarkan Sosialisasi Putus Covid 19

BrimobLampung – Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung melakukan berbagai upaya demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Salah satunya dengan cara memasang spanduk dan banner himbauan agar masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,Kamis(1/9/2020).

Pada kegiatan kali ini personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Briptu Dimas Putra Ramadhan melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan pemasangan spanduk/banner dibeberapa tempat strategis yang berada di Kecamatan Tanjung senang Kota Bandar Lampung dan kecamatan Jati agung Kabupaten Lampung selatan.

Pemasangan spanduk/banner dilakukan di beberapa tempat yang banyak aktifitas warga. Adapun tujuannya untuk mengajak dan menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Ada beberapa tempat keramaian yang menjadi prioritas pemasangan spanduk/banner untuk sosialisasi protokol kesehatan , salah satunya di pasar way kandis kecamatan tanjung senang Kota Bandar Lampung dan Pasar Jatimulyo kecamatan Jatiagung kab.Lampung selatan

Dikatakan Briptu Dimas Puta Ramadhan “meskipun cuaca sedang hujan, namun tidak menjadi kendala bagi personil Brimob untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dan memasang spanduk/banner himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dan Kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran COVID-19. Semoga saja dengan pemasangan spanduk/banner tersebut dapat turut aktif guna mengingatkan masyarakat agar disiplin dan patuh protokol kesehatan,”katanya.

Related posts