Brimob Kalsel Himbau Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Gratis


Berbagai cara telah dilakukan oleh Personel Brimob Kalsel untuk memyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan Covid-19 bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Wilayah Kalsel, Sabtu (2/1/21).

Menanggapi jumlah pasien Covid-19 yang kian meningkat di wilayah Kalsel khususnya Kota Banjarbaru, Iptu Herly beserta Anggota melakukan himbauan disiplin protokol kesehatan dan bagikan masker gratis kepada masyarakat di Pasar Ulin Raya Banjarbaru.

Melalui kesempatan ini, Ia menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 3 M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak serta Mencuci tangan agar terhindar dari paparan covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan sesuai dengan perintah pimpinan dalam upaya pencegahan dan penularan Covid-19 yang masih mewabah dengan cara tiga M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” ujarnya.

Menurutnya, himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus Corona, terlebih khusus di Kota Banjarbaru yang saat ini tengah mengalami peningkatan pasien covid-19.

“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” ucapnya.

Related posts