Brimob Berdialog Bersama Masyarakat Tekankan Protokol Kesehatan

Tarakan  – Terus menekan penularan Covid-19, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara memberikan himbauan dengan berkomunikasi langsung kepada mayarakat Kota Tarakan Kaltara. Kamis (03/12/2020).

Patroli himbauan merupakan upaya Kepolisian salah satunya jajaran Brimob Nusantara dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara.

Melalui Patroli Motor, Personel dari Den Gegana dan Batalyon  A Pelopor mengunjungi beberapa titik keramaian  berkumpulnya masyarakat  yang sedang melaksanakan kegiatan. Satu Regu Patroli Brimob dipimpin oleh Aipda Erwin Pribadi kali ini berdialog bersama masyarakat Kota Tarakan. Dengan ramah dan humanis personel menyampaikan himbauannya untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu juga megajak untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, kegiatan patroli ini juga untuk menjaga situasi kamtibmas. Mengingat sudah berjalannya rangkaian pemilukada di seluruh Indonesia, kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas di masyarakat dirasa perlu untuk mendukung kelancaran agenda tersebut.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan menyampaikan kewaspadaan dalam protokol kesehatan harus ditingkatkan mengingat bertambahnya pasien covid-19. “Diharapkan masyarakat semakin waspada dan meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan, karena jumlah pasien terus mengalami peningkatan khususnya Kota Tarakan ,” Ucapnya.

Related posts