BERSAMA HADAPI PANDEMI SALING PERDULI DAN BERBAGI, KOMPI 1 YON B MEMBAGIKAN HASIL PANEN PERDANA KEBUN TANGGUH KEPADA WARGA

Giat panen perdana yang sedang berlangsung di kebun tangguh Kompi 1/B Pelopor.

MALUKU UTARA- Sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi Covid-19 Personel Kompi 1 Yon B Pelopor bersama Bhayangkari membagikan Sayur-mayur secara gratis kepada masyarakat, giat ini dimpinpin langsung oleh Komandan Kompi Iptu Sarif Umasugi. Rabu (29/07/2020)

Tercatat sebanyak 200 Ikat sayur-mayur yang terdiri dari Bayam dan Kangkung diberikan kepada masyarakat dimulai dari pejalan kaki, pengendara sepeda motor, pengemudi angkutan umum/pribadi serta warga yang tiggal disekitar Mako, adapun sayuran yang dibagikan tersebut merupakan hasil dari panen perdana dikebun tangguh milik Kompi 1 Yon B.

Personel Kompi 1 bersama Bhayangkari sedang membagi-bagikan sayuran didepan Mako Kompi 1 Yon B Pelopor

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Kompi 1 beserta Bhayangkari, kegiatan berlangsung dengan penuh suka cita pasalnya, jeripayah dari proses penanaman hingga perawatan memperoleh hasil yang memuaskan dan melimpah, untuk itu agar lebih berfaedah hasil panen ini juga diberikan kepada warga agar turut merasakan manfaat kebun tangguh yang dikelola oleh personel Kompi 1 beserta Bhayangkari. (BRIMOB MALUT)

 

Related posts