Bangga Mendapatkan Bintang Bhayangkara Nararya

AKP Sriyono S.Pd., M.H.

KAUR SDM Resimen I Paspelor

 

Menjadi kebanggan tersendiri bagi anggota Polri bila mendapatkan pengharggaan Bintang Bhayangkara Nararya. Untuk mendapatkan penghargaan itu anggota harus melalui pengabdian yang terbaik dengan mengorbankan jiwa, raga dan jasanya yang begitu besar dengan penuh keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui pangilan kewajiban yang di sumbangkan untuk kemajuan dan pengemban kepolisian selama 24 tahun berturut-turut tanpa cacat.

Hal ini tidak mudah dicapai oleh setiap anggota polri karena karena tantangan dan rintangan serta godaan selama berdinas sunggulah berat. Sekali saja anggota meakukan pelanggaran dipastikan anggota tersebut tidak akan mendapatkan pengharggaan Bintang Bhayangkara Nararya yang selalu diimpikan setiap anggota.

Salah satunya yang mendapat pengharggaan Bintang Bhayangkara Nararya sesuai dengan Keppres Nomor 47/TK/tahun 2019 yaitu AKP Sriyono S.Pd., M.H. yang merupakan lulusan tamtama tahun 1989/1990. Ia merupakan salah satu dari Brimob yang menerima Bintang Bhayangkara Nararya yang diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang bertempatan pada waktu HUT Bhayangkara yang ke 73 disilang monas beberapa waktu lalu.

Istri dari Rini Isharyanti, S.E. ini  sangat bangga karena bisa mendapatkan pengharggaan Bintang Bhayangkara Nararya dan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia serta bertepatan pada Hut Bhayangkara ke-73. Ia sangat bersyukur dimana ia bisa melewati dinas selama 24 tahun berturut-turut tanpa cacat dan menahan segala tantangan dan rintangan serta godaan selama berdinas sunggulah berat. Karena tidak semua anggota polri bisa mendapatkan nya pengharggaan Bintang Bhayangkara Nararya.

Bapak dari  Muhammad Daffa dan Muhammad Ihsan serta Muhammad Ibnu Hafiz  ini berharap untuk anggota Brimob seluruh Indonesia agar dapat berdinas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran sedikitpun. Dan untuk Brimob agar personealnya untuk ditambah kemampuan , lewat latihan  dan pendidikan kejuruan supaya  dapat menjalankan tugas sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarkat. Serta menjadi Brimob yang sejati yaitu  Satya Haprabu  yang selalu setia pada negara dan Pimpinan.

Related posts