ANGGOTA KOMPI 4 BATALYON B PELOPOR MELAKSANAKAN PATROLI CHECK POINT PSBB SIMPANG CIAWI

Cianjur – Anggota kompi 4 Batalyon B pelopor Satbrimobda Jawa Barat dpp Briptu Untung melaksanakan giat patroli check point PSBB simpang ciawi polsek Bogor Timur dalam rangka Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) .

1 SSR Tim patroli kompi 4 batalyon b pelopor di luncurkan dalam rangka patroli PSBB, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam zona wilayah hukum Polres Bogor, yakni di Check Point Simpang Ciawi Bogor Timur .

Di bentuknya Pos pengawasan, pengendalian, penjagaan dan pengaturan covid-19 tersebut bakal memudahkan pihak kepolisian dalam membatasi gerak warga saat PSBB.

Dengan diadakannya patroli Cek Point PSBB ini tim patroli brimob dapat memantau dan mengawasi gerak masyarakat bilamana ada hal hal yang tidak di inginkan terjadi . Semua tindakan ini mengacu pada pedoman PSBB dari kementrian kesehatan.

Dalam arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. ASEP SAEPUDIN S.IK melalui Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu S.IK., M.H Bahwasanya kegiatan ini merupakan Upaya penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) guna mencegah terjadinya penyebaran covid 19.

Related posts