AKSI SOSIAL OLEH KOMPI 1 YON A PELOPOR

Dua personel remaja Kompi 1 Yon A Pelopor memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu.

MALUKU UTARA- Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Malut kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa beras  kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19. Minggu(12/07/2020)

Berdasarkan perintah Komandan Kompi Akp Mahrus Munir,S.H.I, dua personel remaja melaksanakan giat penyaluran Bansos di Desa Gamhoku, Kecamatan Tobelo Selatan, yang mana bantuan ini ditujukan kepada warga yang ekonominya terbatas, yang terkena  dampak wabah virus corona, semoga dengan bantuan beras ini dapat membantu serta  meringankan beban masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu.

Adapun arahan Akp Mahrus Munir,S.H.I selaku Danki 1  kepada personel yang bertugas menyalurkan bantuan, “Jika kalian berinfak atau bersedakah kepada seseorang berterima kasihlah kepada mereka, kamu mungkin sudah memperbaiki urusan dunia mereka tetapi mereka juga memperbaiki urusan akhirat mu kelak,”  Terang Akp Mahrus.

Melanjutkan arahannya “ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah ketika anda bisa berbagi kepada sesama, berapun penghasilan kita hari ini sisihkan untuk bersedekah bahkan paksa diri untuk mampu selalu berbagi, dan berbagi itu  tidak harus dengan materi tetapi bisa juga dengan jasa yang kita miliki sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” Tutup  Danki. (BRIMOB MALUT)

 

Related posts